Kamis, 26 Juni 2008

duh, nilai gw.. T_T

udh lama g ngepost..
skrg lgi liburan..

huh..
ujian THB emg udh slese..
tp, gw bingung..

KNP MASIH HARUS ADA PE-ER???????!!!!!!!!!!
UDH BNYK, MTK PULA!!!!!!!!!!!!
SIALAN!!!!!!!!!!!!!

duh, nilai gw ancur pula..
pas2an seh..
tp gw d mrhin ma ortu..
T_T
sial..

gw ngetik gnian d warnet d gading serpong, nama tempatnya SNAPY..
1 jm = goceng alias Rp5000,00..
d bayarin zaki seh..
tp dy lg d toilet..
gw ngeri, dy ninggalin gw gt aj d sini..
gw cm bw Rp4000..
gmn neh???????????
duh, berdoa aj deh biar dy blik lg scptny..
ato g, mampus gw!!!!

DOAKAN AKU!!!!!!!!!!!
*sok2 TAKESHI CASTEL alias BENTENG TAKESHI*

d sini sepi bgt..
cm ad gw, zaki (lg d toilet), n 1 org cina d dpn gw..
tp, d ujung kamar ad kameranya..
*sok2 film agen rahasia.. pdhl agen minyak.. hhe..*

fiuh, akhirnya zaki blik jg k kandangnya..
eh, salah, k sini mxd gw..

eh, udh 1 jam neh..
cz gw cm dpt sisa waktu pas dy boker..

daaaaaaaaghhhh....

Tidak ada komentar: